BeritaFoto

TP PKK Kota Batu Gelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 50 Tahun 2022

TP PKK Kota Batu Gelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 50 Tahun 2022

BATU, Prokopim – Bertempat di Gedung Bina Praja, Rumah Dinas Wali Kota Batu, Tim Penggerak PKK menggelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tahun 2022, Senin (7/3).

Dalam kegiatan yang digelar secara hybrid ini, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, menekankan beberapa aktifitas PKK yang bisa mendukung kinerja pemerintah daerah dalam program yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Jadi ibu-ibu kami hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat langsung seperti kesehatan akan seperti ini kemudian ketika tidak dibantu oleh Tim Penggerak PKK pasti akan tidak bisa maksimal,” kata Wali Kota Batu.

BuDe juga menjelaskan proses ikut serta dalam organisasi yang pertama diikuti oleh Wali Kota Batu adalah PKK.

“Organisasi pertama saya adalah PKK dan menjadikan saya punya banyak sekali pengalaman di luar yang tidak dapat di bangku sekolah dan kuliah dan ternyata itu yang kemudian menjadi pegangan menjadi ilmu saya untuk kemudian terjun ke masyarakat ,” tambah Wali Kota.

Di akhir sambutannya, Wali Kota Batu berharap PKK bisa bekerjasama lebih dengan pemerintah dengan lebih intensif. “Sekali lagi saya sangat mohon sekali bantuannya agar bisa program-program, dirasakan oleh masyarakat , dibantu oleh tim penggerak PKK,” pungkas Wali Kota Batu.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.