BeritaFoto

Hadiri Business Academy Malang, Wali Kota Batu Ajak Masyarakat Lakukan Hal Kreatif dan Inovatif

Hadiri Business Academy Malang, Wali Kota Batu Ajak Masyarakat Lakukan Hal Kreatif dan Inovatif

BATU, Prokopim – Pesantren Bisnis Indonesia (PBI) menggelar Business Academy Malang Raya 2,di Hotel Zam Zam, Batu, Minggu (6/3).

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, yang hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasi sekaligus dukungan Business Academy Malang Raya, dengan tujuan mendampingi orang yang punya niat menjadi pengusaha sukses.

“Sangat luar biasa, saya berharap program ini terus bergulir. Program ini mengajak semua elemen masyarakat untuk melakukan hal-hal kreatif, inovatif dan menjadi profesi.” Ujar Dewant

Menjalankan sebuah bisnis tentu bukan perkara yang gampang. Banyak lika liku yang harus dihadapi apalagi bagi pengusaha yang baru memulainya.

Direktur Business Academy Malang, Warhum, menjelaskan, pendampingan dan pelatihan usaha tersebut ditujukan bagi pengusaha maupun calon pengusaha muslim.

Setelah sukses di Angkatan Pertama tahun kemarin, dari 57 calon pengusaha yang mengikuti, 48 lulus dan menjadi pengusaha. Tahun ini, PBI mengadakan Business Academy 2 Malang Raya untuk membantu calon pebisnis.

Foto @hermanderuiter33
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.