BeritaFoto

Wali Kota Batu Apresiasi Gotong Royong Warga, Dirikan Fasilitas di Sumber Rembyung Desa Giripurno

Wali Kota Batu Apresiasi Gotong Royong Warga, Dirikan Fasilitas di Sumber Rembyung Desa Giripurno

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, menghadiri sekaligus menandatangani prasasti peresmian bangunan baru di Sumber Rembyung Dusun Krajan, Desa Giripurno, Jumat (22/10).

Panitia pembangunan, Mustaqim, menjelaskan proses pembangunan telah mencapai 50 persen, dan sumber dana berasal dari gotong royong seikhlasnya warga Dusun Krajan.

Sementara itu, Kades Giripurno Suntoro, mengungkapkan bahwa Sumber Rembyung telah terdata oleh pemerintah desa. Ia juga menambahkan bahwa sumber tersebut telah dijaga dsn dirawat oleh warga Dusun Krajan.

Wali Kota Batu mengapresiasi inisiatif dan gotong royong warga, untuk membangun fasilitas umum dengan anggaran swadaya, yang telah dimanfaatkan oleh masyarakat.

Wali Kota juga berharap warga tetap menjaga sumber air Rembyung. “Ini adalah anugerah, saya titip sumber air ini untuk masa depan anak cucu kita,” pungkas Wali Kota.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng yang juga disaksikan perangkat dan sesepuh Dusun Krajan, Desa Giripurno.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.