BeritaFoto

Wali Kota Batu Resmikan Lion Boxing Academy and Cafe Malang

Wali Kota Batu Resmikan Lion Boxing Academy and Cafe Malang

BATU, Prokopim – Sebagai pengurus dan pembina Lion Club, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, meresmikan Lion Boxing Academy and Cafe, di Bukit Dieng J7, Malang, Sabtu (11/9).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, De307 B2 Erik Suprapto, Pengurus PSMTI Pusat dan Malang, Lion President Malang, Lion Brawijaya dan Lion Indah Malang.

Usai memotong pita, kemudian Wali Kota dan undangan yang hadir menyaksikan pertandingan persabahatan antara Hero Tito (mantan juara WPBF) melawan Amtoni.

Wali Kota Batu Lion Dewanti Rumpoko, dalam sambutanya menceritakan pengalamanya 30 tahun yang lalu. Bude juga berharap para senior tinju di Malang bisa dilibatkan.

“Ada Wongso Suseno, Monot yang sekarang bekerja di Balaikota Among Tani dan Nurhuda yang bekerja di PDAM Kota Malang, bisa dilibatkan dan terhibur serta menurunkan tekniknya untuk atlet Lion Boxing.

“Saya merasa terhormat, ketika diminta memotong pita dan menandatangani prasasti, semoga Lion Boxing maju terus, bisa berjaya dan menghasilkan atlet berkualitas,” tambahnya.

Sedangkan, Dr Tandya Ketua panitia pelaksana menceritakan awal berdirinya Lion Boxing Academy and Cafe, sejak bulan April 2020.

“Kami ingin mendidik muda mudi Indonesia menjadi generasi yang tangguh,” katanya.

Ia berharap, kedepan akan tumbuh lagi generasi juara tinju dari Malang Raya, yang dahulu dikenal sebagai gudangnya petinju.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sebagai wujud syukur telah diresmikannya Lion Boxing Academy and Cafe.

Foto Edy Susanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.