BeritaFoto

Komisi Penyiaran Indonesia Gelar Press Camp di Kota Batu

Komisi Penyiaran Indonesia Gelar Press Camp di Kota Batu

BATU, Prokopim – Dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, Komisi Penyiaran Republik Indonesia (KPI) menggelar Press Camp, untuk membangun komunikasi dan sinergi media dalam mewujudkan penyiaran berkualitas.

Kegiatan ditutup dengan sarasehan, yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basara, Komisioner KPI pusat dan peserta press camp, di Hotel Golden Tulip, Minggu (5/9).

Wakil Wali Kota Batu memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan mengundang pemateri profesional.

“Apresiasi kepada KPI, dengan pemateri luar biasa, ini sebagai wujud sinergitas KPI dengan media baik pusat maupun daerah,” kata Wakil Wali Kota.

Menyongsong era TV Digital, Wakil Wali Kota juga menyebutkan bahwa Pemerintah Kota Batu mempunyai televisi lokal Agropolitan TV (ATV). Beliau berharap KPI bisa memberikan bantuan dan support.

“Semoga acara ini bisa memberikan motivasi yang baik, dan bisa mengangkat kembali pariwisata Kota Batu,” tambahnya

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI menjelaskan bahwa KPI memegang peranan penting, dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta nasionalisme bangsa Indonesia.

Selain itu, ada tiga pokok bahasan yang disampaikan. Diantaranya, peran media, nasionalisme bangsa Indonesia dan era digital.

Foto : @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.