BeritaFoto

Wali Kota Batu Hadiri Peringatan 50 Tahun Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia

Wali Kota Batu Hadiri Peringatan 50 Tahun Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia

BATU, Prokopim – Bertempat di Gedung Bukit Zaitun, YPPII Kota Batu, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko mengikuti peringatan 50 Tahun Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injil Indonesia (PGLII), Sabtu (30/10).

Dalam sambutanya Wali Kota Batu menyampaikan terimakasih, atas segala partisipasi serta bantuan, kerjasama dengan Pemerintah Kota Batu.

Wali Kota juga menyampaikan selamat atas berlangsungnya kegiatan ulang tahun ke-50 PGLII. “Bertambah usia akan bertabah besar, jaya dan bertambah berkat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum YPPII Pdt Roland Petrus Oktavianus dalam sambutanya menjelaskan sejarah berdirinya PGLII, termasuk perjuangan panjang hingga mencapai kondisi saat ini.

Ketua PGLII menyampaikan, kegiatan kali ini mengambil tema” Menghadirkan Kabar Baik dan Membangun Bangsa Melalui Iman yang Kokoh”, dengan harapan, membangun dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia.

Kegiatan ini, dihadiri oleh seluruh pengurus, dan anggota PGLII se-Indonesia, yang dipusatkan di Yayasan Pusat Pengkabaran Injil Indonesia (YPPII) Kota Batu.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.