BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Apresiasi Bawaslu Libatkan Pemuda Dalam Pengawasan Partisipasif Pemilu.

Wakil Wali Kota Batu Apresiasi Bawaslu Libatkan Pemuda Dalam Pengawasan Partisipasif Pemilu.

BATU, Prokopim – Bawaslu Republik Indonesia bersama dengan Bawalu Jatim dan Bawaslu Kota Batu, menggelar Sekolah Kader Partisipatif di Kota Batu.

Kegiatan yang digelar dari tanggal 2 hingga 4 September ini, melibatkan pelajar dari kalangan mahasiswa, yang ditutup pada pelaksanaan di Hotel Amarta Hills Kota Batu, Sabtu (4/9).

Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, memberikan apresiasi atas keterlibatan pemuda dalam pengawasan partisipatif dalam kontestasi pemilu.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bawaslu Kota Batu, melaksanakan pengkaderan anak anak milenial dari Malang Raya dan Blitar,” katanya.

Wakil Wali Kota Batu juga menambahkan, dalam kegiatan sekolah kader pengawas ini, mereka nantinya akan dilibatkan dalam pengawasan apabila terjadi hal yang menyimpang, untuk segera dilaporkan.

” Anak anak nanti akan memberikan informasi, dan mengawal pemilu 2024. Mudah mudahan menjadi penyemangat untuk membawa Indonesia lebih maju,” pungkasnya.

Kemudian kegiatan ditutup dengan melepas tanda peserta dan penyerahan sertifikat oleh Wakil Walikota Batu dan Bawaslu Jatim.

Hadir dalam penutupan sekolah kader partisipatif ini, anggota Bawaslu RI Dewi Patalolo, Bawaslu Jatim Aang Khunaefi dan Totok, serta Bawaslu Kota Batu Abdur Rochim.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.