BeritaFoto

Audiensi dengan Bulog Cabang Malang, Wali Kota Batu Instruksikan Penjajakan Kerjasama

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima audiensi dengan Bulog Cabang Malang dan Bakorwil III Malang di Ruang Rapat Utama, Balaikota Among Tani, Kamis (4/3/2021).

Kabid Pembangunan Ekonomi Bakorwil III Malang Asep Kusnidar berharap bahwa kerjasama dan sinergitas tetap terjaga dengan baik.

“Kami berharap Bulog sebagai penjaga ketahanan pangan bisa ikut berperan di Kota Batu,” katanya.

Bulog Cabang Malang Dani menjelaskan pihaknya ingin menjajaki kerjasama potensi yang ada dengan perangkat daerah di Pemerintah Kota Batu.

Bulog juga mengenalkan beras Fortivit, yang diklaim mempunyai banyak kandungan vitamin sehingga bisa mencegah stunting yang mash tinggi di Kota Batu.

Sementara itu, Wali Kota Batu mendukung program yang dibawa oleh Bulog Cabang Malang. Wali Kota juga menginstruksikan kepada Dinas Pertanian, Diskumdag, Dinkes, Bagian Perekonomian dan SDA, Bagian Pemerintahan yang hadir dalam audiensi ini untuk menjajaki potensi kerjasama yang bisa dilakukan.

“Menjelang ramadhan biasanya para UMKM sudah stok sembako dan harga mulai merangkak naik, butuh operasi pasar. Kita juga ada tempat stunting, ada tawaran beras dengan vitamin lengkap bisa diprogramkan,” ungkap Wali Kota.

Foto : @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.