Berita

Silahturrahim Ramadhan Pemerintah Kota Batu 2019 di DPRD Kota Batu

BATU, Humas – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko melakukan Safari Ramadhan di Masjid “Abdul Rokhim” DPRD Kota Batu Jl.AP.Katjong Permadi Desa Junrejo, Kec.Junrejo, Kota Batu, Senin (15/5/2019) sore.

Selain Walikota Batu hadir juga Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso, Ketua TP PKK Batu Wibi Asri, Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto, Ketua, Wakil ketua beserta anggota DPRD Kota Batu, Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh, Sekda beserta pimpinan SKPD Kota Batu, Perwakilan Aston Inn Hotel dan Mauidho Hasanah KH. Indriono Abdul Mu’in, serta kaum dhuafa dan anak yatim yang berasal dari Desa Mojorejo dan Desa Torongrejo.

Dalam Safari Ramadhan ini juga dilakukan pemberian santunan dan sembako untuk 188 dhuafa dan 27 anak yatim dari Desa Mojorejo dan Desa Torongrejo. Sekaligus penyerahan sertifikat PTSL / sertifikat tanah untuk pelaku usaha dan petani di kedua deda tersebut dengan jumlah total 250 sertitikat.

Sebelum berbuka puasa Safari Ramadhan ini di isi dengan taushiah yang dibawakan oleh KH. Indriono Abdul Mu’in yang menjelaskan tentang hikmah bersilaturahmi antar sesama manusia di Bulan Ramadhan. (hms/pandermannews)

Daniel, edy, hadi humas kwb

Leave a Reply

Your email address will not be published.