BeritaFoto

Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB dan Koordinasi Persiapan Penetapan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi oleh Kepala BKPSDM Drs Siswanto menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB dan Koordinasi Persiapan Penetapan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (5/11/2020). Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Regional II BKN Heru Purwaka beserta seluruh kepala BKPSDM seluruh provinsi Jawa timur.

Kepala Kantor Wilayah Regional II BKN dalam sambutannya mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendukung terwujudnya PPK baik Gubernur, Walikota/Bupati dalam rangka mewujudkan ASN yang profesional serta mewujudkan visi misinya pemerintah daerah. Kami berharap dari 39 unit pengelola kepegawaian minimal 30% sekitar ada 10 unit pengelola kepegawaian yan bisa diluncurkan kepada kementrian menjadi zona integritas bebas korupsi, bersih pelayanan. Dengan menetapkan sistem terkait pola karier dalam mendukung indeks personalitas dalam mengelola manajemen ASN disetiap instansi Pemerintah daerah. “Prioritas kita saat ini adalah dalam mendukung program nawacita Presiden Joko Widodo dalam meningkatkan digitalisasi dan kompetensi serta profesionalitas ASN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”katanya.

Sementara itu,Walikota Batu sebelum membuka secara resmi kegiatan ini dalam sambutan selamat datang mengenalkan berbagai hal kemajuan pembangunan di Kota Batu kepada seluruh peserta yang hadir. “Selamat kepada pejabat lama bertugas ditempat yang baru dan selamat datang dan Sugeng rawuh di Jawa timur kepada pejabat yang baru,”pungkasnya.(hms)

Fotografer : Daniel Hermanto / Narasi : Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.