BeritaFoto

Pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Sisir Masa Bakti 2020 – 2025

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso menghadiri dan menyaksikan Pengukuhan Ketua RT dan RW se – Kelurahan Sisir Masa Bakti 2020 – 2025 oleh Lurah Sisir Sasongko Fitra Adhitama SIP MH,di GOR Gajah Mada, Kota Batu, Minggu (4/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batu Yopi Supriadi, Muspika Batu, Tokoh Masyarakat dan Agama, serta seluruh Ketua RT dan RW se-Kelurahan Sisir yang akan dilantik. Ada 82 RT dan 13 RW se Kelurahan Sisir hasil pemilihan secara langsung resmi di kukuhkan.

Walikota Batu dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Batu saya mengucapkan selamat kepada para ketua RT/RW yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam memakmurkan masyarakat yang ada dilingkungannya.

Seluruh dunia mengalami dampak dari covid-19, oleh perlu disiplin satu komando mulai dari RT,RW, tokoh masyarakat hingga tokoh agama untuk benar benar mempraktekan protokol kesehatan dan pola hidup bersih. “Saya menghimbau kepada ketua RT/RW untuk tidak lelah mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan covid-19,”katanya.

Lebih lanjut, Walikota berharap ketua RT/RW agar menjalin kerjasama yang baik dengan lurah, Babinkamtibmas, Babinsa, dalam menjaga agenda kelurahan yang baik serta kalau ada permasalahan yang muncul diharapkan kecepatan informasi disampaikan ke Pemerintah agar bisa secepatnya memberikan reaksi.

Usai memberikan sambutan, Dewanti Rumpoko bersama Punjul Santoso memberikan ucapan selamat kepada seluruh ketua RT dan RW di Kelurahan Sisir, dan sesekali tampak berdialog.

Foto : @sam_napot

Leave a Reply

Your email address will not be published.