BeritaFoto

Pengukuhan dan Launching Produk Koperasi MIKAWA (Miguno Kota Batu)

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Launching Produk Koperasi MIKAWA (Migunani Kanggo Warga) di kantor koperasi MIKAWA cluster Imam Bonjol, Jl.Imam Bonjol no.25, Kel Temas, Kec Batu, Kota Batu, Kamis (1/10/2020). Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua II Hely Suyanto beserta beberapa Anggota DPRD Kota Batu, Perwakilan Dinas Koperasi provinsi Jawa timur, Kadin Jawa timur, Kadin Kota Batu Endro Wahyu Wijoyono, Kepala Diskoperindag Eko Suhartono, Kabag Humas Santi Restuningsasi, JTP Group, Dirut PDAM Edi Sunaedi, serta pengurus dan anggota koperasi MIKAWA.

Ketua Umum Koperasi MIKAWA yang juga Ketua Kadin Batu Endro Wahyu Wijoyono dalam sambutannya mengatakan, Koperasi Mikawa di bentuk oleh Kadin Kota Batu yang artinya berguna bagi masyarakat, dan mempunyai sekitar 72 anggota koperasi dari pengusaha yang ada di Kota Batu. “Semoga kita semua bisa bekerja sama dan saling mendukung,”katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Batu dalam membacakan sambutan Walikota Batu mengatakan, Pemkot Batu mengapresiasi Kadin yang telah membentuk koperasi ini sebagai salah satu solusi persoalan ekonomi ditengah situasi pandemi covid-19 yang belum mereda.Yang mempunyai tujuan mengakomodir segala kebutuhan masyarakat, membantu memasarkan hasil panen petani yang tergabung mulai dari pemberian modal hingga pemasarannya. Diharapkan setelah dilaunchingnya koperasi ini anggota selalu mengorbankan semangat kemandirian dan solidaritas sesama anggota UMKM, selalu kreatif,inovatif dan produktif dalam menciptakan produk produknya yang menarik.(hms)

Fotografer : Daniel Hermanto / Narasi : Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.