BeritaFoto

Perjanjian Kerjasama dengan Bank BRI dan Poltekad

BATU,Humas – Pemerintah Kota Batu melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Malang Soekarno Hatta dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan bidang pemanfaatn produk dan jasa perbankan serta pengembangan dan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah, bertempat diruang rapat utama Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (2/9/2020) siang.

Penandatanganan naskah kesepakatan kerjasama ini oleh Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko dengan Pemimpin PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Malang Soekarno Hatta Hendra Winata, yang disaksikan oleh
Komandan Politeknik Angkatan Darat (Poltekad) Brigjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc.,bersama Wadan Zaki, Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Sekda Batu Drs Zadim Effisiensi beserta Asisten dan Kepala SKPD terkait, serta jajaran pegawai BRI Cabang Soekarno Hatta.

Walikota Batu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah mencatatkan sejarah ,dimana ini bisa memutus tali rantai rentenir. Karena prosentasi masyarakat kami terlilit hutang karena rentenir baik bank,koperasi abal abal. Kerjasama ini penting dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat bahwa BRI ada untuk membantu dalam mengembangkan usahnya. “Saya minta kepada Diskoperindag agar para mantri BRI ini dilinkkan dengan kepala desa dan lurah agar supaya mempunyai informasi dan mengedukasi masyarakar agar tahu ketika butuh dana dalam memperbesar usahanya ada BRI,”katanya.

Fotografer : @hermanderuiter33

Narasi @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.