KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Pembukaan Ceremonial Doa Bersama 1000 Anak Yatim

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri pembukaan ceremonial doa bersama 1000 anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Sahabat Yatim Dhuafa di GOR Gajah Mada, Sabtu (18/1/2020) malam. Hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kota Batu Hari Danah W, Wakapolres Batu AKP.Zein Mawardi, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, serta 1.050 Anak Yatim Se-Jawa timur.

Kegiatan Doa Bersama ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan rutin tahunan “Liburan Gratis Anak Yatim” yang diselenggarakan oleh Sahabat Yatim Dhuafa (SYD).

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, dalam kesempatan ini menyambut anak-anak yatim dan memberikan motivasi untuk mengejar cita-cita mereka. Dan berharap agar seluruh anak-anak yatim yang mengikuti kegiatan ini diberikan kesehatan agar dapat menikmati kunjungan ke Jatim Park 3 pada hari Minggu (19/1/2020).

Sahabat Yatim Dhuafa,atau biasa disingkat SYD, adalah sebuah gerakan sedekah netizen (sedekah para pengguna internet), yang bertujuan untuk menggalang dana publik secara spontan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Gerakan ini memiliki 3 fokus yang dijadikan penanganan. Pertama, membantu anak-anak yatim yang membutuhkan. Kedua, membantu dhuafa seperti janda tua, duda tua, dan yang terakhir membantu mereka yang sakit untuk mendapatkan akses berobat. (hms/pandermannews)

fotografer : rizki azhihar / berita ; hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *