BeritaFoto

Soft Launching Gerakan Wakaf Peduli Indonesia

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko didampingi oleh Pimpinan Bank Jatim Cabang Batu Theresia Wiwin menghadiri acara
Soft Launching Gerakan Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa) melalui Zoom Meeting, bertempat di Comand Center, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (8/7/2020).

Dalam sambutannya Ketua Badan Wakaf Indonesia Muh. Nuh mengatakan, harus kita syukuri tentang hati kita dipertaruhkan dengan perwajahan dan kemaslahatan umum. Kita harus optimis perwakafan di Indonesia menjadi besar. Gerakan Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa) akan memperkuat ekosistem islamic social fund untuk meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan. Kami juga ingin menyampaikan penghargaan yang luar biasa dan menjadikan kegiatan ini sebagai bagian dari amal kita.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa timur Dr H Emil Elestianto Dardak MSc dalam sambutannya mengatakan, semoga acara ini bisa membawa manfaat bagi umat dan mempererat tali silahturahmi di antara kita semua. Terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan bisa menjadi langkah besar di kemudian hari. Semoga bisa menjadi solusi perubahan ekonomi, karena konsep wakaf ini sebagai investasi berdampak sosial bisa mendorong perubahan dan memberikan pengembalian investasi lebih maksimal.

@danielh3rmanto
@hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.