BeritaFoto

Perayaan Natal 2019 TP PKK Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Ir.H.Punjul Santoso menghadiri perayaan Natal Tahun 2019 dengan tema ” Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” ( Yoh, 15: 14-15) bersama TP PKK Kota Batu bertempat di gedung graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa (14/1/2020) malam. Hadir dalam kegiatan perayaan ini Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri beserta pengurus dan anggota baik dari tingkat Kota sampai tingkat Desa, Ketua DWP Siagawati Syarif Tartila, Ketua GOW Kota Batu Aini Zadim Effisiensi, dan Pendeta Evangelis Yosua Okvianto, S. Th.

Pada kesempatan ini, Evangelis Yosua Okvianto, S. Th. Pendeta Gereja Kristus Tuhan menyampaikan pesan natal akan pentingnya persahabatan, di mana kelebihan dan kelemahan kita jadikan dasar persahabatan dan saling mengasihi antar sesama.

Sementara itu Ketua panitia dr.Megawati mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua undangan serta kerja keras semua panitia , tim penggerak PKK dan pengisi acara yang telah menyukseskan kegiatan perayaan Natal kali ini. Sekaligus pada kesempatan ini kami mensosialisasikan dan mengingatkan akan bahaya stunting, di mohon bersama sama membantu anak anak yang berkekurangan.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa sahabat ada bukan karena ada kesamaan akan tetapi karena adanya perbedaan. Semoga kita bisa menjadi sahabat yang baik buat sesama dan bisa mengisi hati kita serta saling mengingatkan di antara kita. Kemudian saya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama sama mengatasi masalah stunting di Kota Wisata Batu. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.