BeritaFoto

Wakil Walikota Hadiri Jalan Sehat Dies Natalis SMA Negeri 1 Batu ke 42

Batu, Humas – Dalam rangka dies natalis ke-42 SMA Negeri 1 Batu salah satu agendanya dilaksanakan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru dengan start dan finish di SMA Negeri 1 Batu, Jl. Agus Salim Kota Batu Jawa Timur, kamis(16/01/2020). Acara diawali dengan sambutan Plt. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batu, Pamor Patriawan yang menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan digelar.

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso yang hadir juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-42 bagi SMA Negeri 1 Batu. Sebagai alumni ke-2 dan juga Wakil Walikota beliau memiliki beban moral mendukung terus dan support baik kesuksesan seluruh almamater. Alhamdulillah SMA 1 Batu menjadi salah satu sekolah rujukan utama di Kota Batu dan semoga terus berprestasi, mari bersama membangun kota wisata batu. Tak lupa Pemerintah Kota Batu juga memberikan apresiasi di jurusan pariwisata dan pertanian dengan beasiswa ke jenjang lebih tinggi. Harapannya siswa siswi memberikan yang terbaik, dan menunjukkan bahwa smaba menjadi panutan atau barometer terbaik di kota batu dan tentunya jauhi narkoba demi kelangsungan generasi bangsa yang lebih baik.

Simbolis pemotongan pita dan pengibaran bendera start oleh Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso menandakan jalan sehat dimulai dan menyusuri sepanjang jalan Diran lewat Diponegoro hingga alun2 sampai kembali di titik start/finish di SMA Negeri 1 Batu. Bersama jajaran Guru dan tenaga pendidik Wakil Walikota juga antusias ikut jalan bersama seluruh pelajar.

Acara masih berlanjut dengan syukuran di halaman tengah dan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Batu diberikan kepada Plt. Kepala Sekolah serta dari Plt. Kepala Sekolah ke Ketua Komite dan Ketua OSIS. Dirangkai dengan penyerahan santunan dan diakhiri dengan foto bersama wakil walikota bersama jajaran guru. (hms/pandermannews)

Fotografer : yudha ari nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.