BeritaFoto

Kota Batu Raih Juara 3 Trisakti Tourism Award 2019

Presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri memberikan penghargaan Trisakti Tourism Award 2019 di kategori Ekowisata kepada Kab Banyuwangi (Juara 1), Kab Kulonprogo (Juara 2) dan Kota Batu (Juara 3), penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko di Jakarta, Minggu (22/12/2019).

Trisakti Tourism Award adalah pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah dan pemerintah kota yang berprestasi dalam mengembangkan pariwisata di daerahnya yang diprakarsai oleh Yayasan Kusuma Pertiwi dan didukung oleh Majalah Destinasi Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

Walikota hadir bersama Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Direktur Utama PT Selecta Samuel Rusdi, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Bambang Kuncoro, serta Dinas Pariwisata Kota Batu

Trisakti Tourism Award 2019 memberikan penghargaan kepada 13 pemenang kategori wisata bahari, eko wisata, wisata budaya dan sejarah, wisata kuliner dan belanja, dan wisata petualang kepada pemerintah daerah atas kontribusinya pada pengembangan pariwisata daerah.


Sumberfoto : Istimewa/berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.