BeritaFoto

Pembukaan Rapat Anggota KONI Kota Batu 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka Rapat Anggota
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batu Tahun 2019, bertempat digedung graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jumat (20/12/2019) sore. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua TP PKK Wibi Asri, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Perwakilan Polres Batu, Ketua Umum KONI Kota Batu Mahfud beserta seluruh pengurus KONI, Kepala Dinas Pendidikan Eny Rachyuningsih serta seluruh anggota dan atlit berprestasi dari berbagai Cabor KONI.

Ketua Umum KONI Kota Batu Mahfud dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI ini sebagai amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART). KONI Kota Batu juga melakukan rencana program selama setahun kedepan. Meliputi pembinaan, pelatihan, hingga berbagai persiapan untuk perlombaan yaitu program persiapan tersebut untuk menatap Porprov 2021. Serta menergatkan tuan rumah tahun 2020 Kejurda dan Kejurnas yang diharapkan 10 cabor menjadi tuan rumah.

Kami akan memaparkan prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Kota Batu selama satu tahun. Untuk tingkat Provinsi mampu meraih 39 medali emas, 62 perak, dan 72 perunggu. Dengan total 173 medali dari 18 cabor. Kemudian tingkat nasional dengan raihan medali 38 emas, 14 perak, dan 28 perunggu. Dengan total 80 medali tingkat nasional yang disumbangkan delapan cabor. Sebagai bentuk apresiasi, KONI Kota Batu juga menyerahkan penghargaan untuk atlet dan pelatih berprestasi selama tahun 2019. Penghargaan tersebut meliputi kejuaraan prestasi yang dilaksanakan di Jawa Timur diluar Porprov, Kejurda dan Kejurnas, dengan tujuan sebagai apresiasi atas prestasi yang didapatkan serta untuk memotivasi atlet lain agar terus berpacu meraih prestasi.


Foto : @rizki_asz
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.