BeritaFoto

Mahkota Boxing Series Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menyambut kehadiran dua petinju andalan Indonesia Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi dalam kegiatan konferensi pers diruang rapat utama gedung A lt.3 Balaikota Among Tani, Kota Batu, Senin (11/11/2019). Turut hadir dalam kegiatan konferensi pers ini, Ketua KONI Batu Drs.Mahfud beserta Wakil Ketua KONI Sentot AW, Kepala Dinas Pendidikan Eny Rachyuningsih, Kabag Humas Suliyanah dan Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aris, Presiden Direktur Mahkota Promotion Gustiantira Alandy dan Pimpinan Jatim Park 3 Kota Batu.

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam konferensi pers mengatakan bahwa Pemerintah Kota Batu sangat senang sekali, bahkan bangga dan terhormat ketika Mahkota Promotion mau mengadakan tinju secara internasional di Kota Batu. Dan kami siap menjadi tuan rumah pada gelaran tinju ini yang diadakan oleh Mahkota Promotion. Dimana Mahkota Promotion sudah tidak asing lagi menggelar tinju bahkan sudah beberapa negara pernah dilakukan, jadi kalau cuma di Kota Batu saja sudah menjadi hal yang mudah diatasi. Kemudian saya ucapkan terima kasih kepada Jatim Park group yang sudah memfasilitasi kegiatan ini,mudah mudahan kegiatan ini semua lancar tanpa aral melintang, walaupun pada hari yang bersamaan ada event yang besar yaitu KWB 4, Jadi mudah mudahan kedua olahraga yang sama sama punya peminat banyak ini bisa berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahkota Promotion dalam gelaran Mahkota Boxing Series Kota Batu yang diselenggarakan di Jatim Park 3 pada tanggal 17 November 2019.

Selain dua partai utama, juga akan menampilkan empat partai tambahan. Salah satunya adalah partai tinju wanita antara petinju Indonesia Fety Rizqi berhadapan dengan petinju dari Singapora Efasha Kamarudin. Tiga partai tambahan lainnya adalah di kelas terbang junior antara Jack Amisa vs Hisar Mawan, di kelas welter junior antara Ilham Leoisa vs Amthony Pooche dan di kelas bantam antara Abdul Rahman vs Abdul Rauf Cobra.

fotografer : anggoro / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.