BeritaFoto

Pawai Willys Buka Bintang Radio Nasional 2019

BATU,Humas – Event Bintang Radio Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) dengan Pemerintah Kota Batu dimulai dengan Pawai Willys di hari pertama, giat Bintang Radio di gelar mulai 21-26 Oktober 2019 mendatang, dimana puncak kegiatan malam grand final tanggal 26 Oktober 2019 menghadirkan bintang tamu ishabele dan Cakra Khan. Start Pawai dari Alun-alun Kota Wisata Batu hingga ke Balaikota Among Tani Kota Batu, Senin (21/10/2019).

Pawai diikuti oleh 130 peserta Bintang Radio Nasional 2019 seluruh indonesia dari perwakilan satker RRI seluruh Indonesia. Acara yang sudah diagendakan jauh hari tersebut tetap digelar walaupun tidak semeriah seperti rencana semula karena suasana Kota Batu yang terkena musibah angin kencang di wilayah sumberbrantas. Sebagai tuan rumah yang baik acara berlangsung dan dihadiri oleh Direktur Utama LPP RRI M.Rohanuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu Ibu Wibi Punjul Santoso dan Perwakilan OPD juga Forkopimda Kota Batu.

Iring-iringan kendaraan konvoi willys diberangkatkan oleh
Direktur Utama LPP RRI M.Rohanuddin, rangkaian pawai diawali dengan OB Van RRI, Tim Paskibra yang membawa sang saka merah putih dan panji RRI, Drum Band, Pakaian Daur Ulang, Kendaraan jadul Museum Angkut dan Jeep Willys yang dinaiki perwakilan seluruh indonesia Peserta Bintang Radio yang akan berkompetisi dengan satkernya.

Sambutan masyarakat Kota Wisata Batu sangat meriah dan memberikan semangat peserta dari seluruh Indonesia menampilkan yang terbaik saat semifinal. Bahana Satu Negeri dari Kota Wisata Batu untuk Indonesia, tema dari Bintang Radio Nasional 2019 seakan tampak di Kota Wisata Batu yang bisa mengokohkan batu sebagai tempat yang aman, nyaman, menghargai perbedaan, ramah dan terbuka bagi semuanya. (hms/pandermannews)

fotografer : edy/herman

Leave a Reply

Your email address will not be published.