BeritaFoto

Rapat Dewan Pengurus APEKSI, Walikota Bahas Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

JAKARTA, Humas Batu – Sebagai Ketua Komisariat Wilayah IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi menghadiri undangan Dewan Pengurus Pusat Apeksi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPP Apeksi Hj Airin Rachmi Diani (Walikota Tangerang Selatan), Dewan Pengawas, dan Ketua Komwil I – V serta diikuti secara virtual oleh Walikota Gorontalo dan Pekanbaru.

Pertemuan hari ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai surat keputusan Menteri Kesehatan nomer 382 Tahun 2020 dan membahas rencana Musyawarah Nasional Apeksi tahun 2021

Dalam kegiatan ini juga membahas pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19, perlu penanganan yang terintegrasi antara pemerintah pusat dan daerah, dalam upaya penanganan dan pemulihan ekonomi.

Walikota Batu hadir didampingi oleh Kabag Humas Santi Restuningsasi, dan Kabag Pemerintahan Dyah Liestina, hadir Walikota Balikpapan, Walikota Kupang, Walikota Tarakan, dan Wakil Walikota Jambi.

Fotografer : Edy Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.