BeritaFoto

MEET & GREET ANTV, Artis India Terkesan Apel dan Strowberi Dari Kota Wisata Batu

MEET & GREET ANTV, Artis India Terkesan Apel dan Strowberi Dari Kota Wisata Batu


Batu, Humas – Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menerima tamu artis India Leenesh Matoo beserta crew meet n greet ANTV di Balaikota Among Tani, Kota Batu, Minggu (28/07). Meet & Greet ANTV menghibur masyarakat Kota Wisata Batu dan Malang Raya mulai 07.00 hingga 17.00 WIB, yang diawali dengan senam bersama, lomba mewarnai, lomba karaoke lagu india hingga penampilan artis dangdut Jihan Audy dan Arlida Putri. 


Kegiatan Meet & Greet ANTV yang dilaksanakan sudah ke 2 kali di Kota Wisata Batu yang sebelumnya menghadirkan artis serial india GOPI. Bersama aktor tampan Leenesh Mattoo kali ini menyapa kembali Kota Wisata Batu, sebelum mengisi acara dijamu oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko. Selain terpesona dengan keindahan Kota Wisata Batu yang menarik menurut artis pemeran serial ISHQBAAZ adalah adanya apel batu yang renyah serta strawberry yang menjadi hasil petani Batu.


Usai jamuan makan siang dilanjutkan dengan penampilan artis ibukota Arlida Putri dan Jihan Audy di panggung utama di halaman parkir timur Balaikota Among Tani yang membawakan beberapa lagu yang menghibur seluruh masyarakat Kota Wisata Batu yang hadir. Sesi berikutnya dilanjutkan acara inti meet & greet dimana Leenesh menyapa masyarakat dan yang membuat terkesan adalah keramahan.

Tak lupa Walikota Batu memberikan cinderamata batik dan makanan khas Kota Batu serta sekaligus memakaikan udeng khas Batu. Dilanjutkan dengan menari bersama tarian khas batu dengan judul Mubeng Batu. (hms/pandermannews) 


Foto : @rizki_asz
video : @yudha_ari_nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.