BeritaFoto

Tasyakuran Hari Jadi PDAM Kota Batu ke-16 dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

BATU, Humas – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Among Tirto Kota Batu menggelar acara tasyakuran hari jadi PDAM Kota Batu ke-16 dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H dengan tema “Meningkatkan kualitas kesadaran sebagai pengawal hati dan pikiran” di Dendrobium convention hall hotel agrowisata Jl.Abdul Gani Atas, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Kamis (20/6/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu H.Punjul Santoso, Direktur PDAM Kota Batu Eddy Sunaedi, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo beserta Wakil Ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD Kota Batu, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Perwakilan Kajari dan Kapolres Batu, Ketua PC NU H.A.Budiono, Direktur ATV Nurbani Yusuf, tamu kehormatan Presiden LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) indonesia, Tokoh agama dan masyarakata Kota Batu serta para karyawan PDAM Kota Batu beserta anggota keluarga dengan menghadirkan mauidoh hasanah KH. Abdul Wahid Ghozali, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) As-Salam Singosari.

Pada kesempatan ini Direktur PDAM Kota Batu Eddy Sunaedi dalam sambutannya menyampaikan capaian kerja yang telah dilakukan PDAM kota Batu dari tahun 2015 sampai 2018. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa program PDAM dalam rangka peningkatan layanan kepada masyarat yaitu pembentukan perusahan dengan 3 jenis produk air minum dalam kemasan bernama “Tirta Adi Hutama”

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya sebelum melauncing logo baru Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Among Tirto Kota Batu yang baru mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini diadakanya tasyakuran dan halal bihalal keluarga besar PDAM Kota Batu. Semoga program program PDAM Among Tirto ini bisa memfasilitasi dan mengaliri masyarakat Kota Batu dengan baik serta bisa terwujud dengan nyata, Karena Pemerintah Kota Batu akan memfasilitasi PDAM ketika itu menyentuh ke masyarakat. Serta perlunya kerja sama antar seluruh lembaga untuk mencari win win solution untuk dapat memberikan layanan air di seluruh kota Batu. Saya berpesan, ketika semua program kegiatan ini progresnya bagus maka kesejahteran karyawan PDAM harus ditingkatkan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan saluran baru PDAM dan melauncing logo baru Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Among Tirto Kota Batu dengan ditandai pemukulan gong oleh Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko didampingi oleh Wakil Wali Kota Batu H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo serta Direktur PDAM Kota Batu Eddy Sunaedi. Dan acara diakhiri dengan pengajian oleh mauidoh hasanah KH. Abdul Wahid Ghozali, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) As-Salam Singosari. (hms/pandermannews)

Foto : Edy Susanto, Video : @tifannykholis, Penulis Berita : Hadi Wahyono, @citadiangraa

Leave a Reply

Your email address will not be published.