Berita

Pelantikan Sekretaris dan Perangkat Desa Torongrejo Kec.Junrejo

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris dan Perangkat Desa Torongrejo di Balai Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (10/4/2019) siang. Perangkat Desa yang dilantik adalah Doni Firmansyah sebagai Sekretaris Desa, Juari sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, serta Murdianto sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa Torongrejo. Hadir dalam kegiatan ini Kabag Pemerintahan Setda Batu Diah Liestina P, Camat Junrejo Arief Ardhyasana, Muspika Junrejo, Kepala Desa/ Lurah se- Kecamatan Junrejo, serta Pengurus BPD, LPMD dan Tokoh Masyarakat Desa Torongrejo.

Kepala Desa Torongrejo Sugeng Santoso dalam sambutannya berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk melayani masyarakat. Serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Yakni, atas baktinya sebagai Sekretaris Desa Torongrejo Sebelumnya.
Sementara itu, Camat Junrejo Arief Ardhyasana menegaskan tidak ada sogok-sogokan atau kecurangan dalam seleksi ini.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan untuk terus bersinergi antara Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Pemerintah Kota, karena tanpa kerjasama Desa dan Kelurahan, maka visi misi Desa Berdaya Kota Berjaya tidak bisa berjalan mulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.