BeritaFoto

Pelantikan Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kota Batu

BATU, Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso menghadiri pelantikan Pelantikan Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kota Batu periode 2018-2022 di gedung graha Pancasila Balaikota Among Tani, Jumat (6/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kota Batu H. Abdul Manab, Pimpinan wilayah pemuda muhamadiyah Provinsi Jawa Timur Fahrudin Alamsyah, Ketua Aisyah, Anggota DPRD Fahmi Alkatiri, PGPM Kab. Malang Tolib Murtoyo, Anshor, Pemuda Pancasila, Pemuda khatolik, serta Organisasi kepemudaan di Kota Batu.

Wakil Walikota mengucapkan selamat kepada pimpinan daerah yang baru saja dilantik, beliau berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pemuda berperan aktif dalam segala aspek pembangunan antara lain yaitu kekuatan moral, kontrol sosial serta agen perubahan. Maka diperlukan adanya penyadaran pemberdayaan serta pengembangan untuk menciptakan karakter pemuda yang maju berkapasitas dan berdaya saing,” ungkap wawali.

Wawali menganggap peran organisasi kepemudaan sangat penting untuk mewadahi pemikiran, gagasan upaya dalam mencapai kemajuan bangsa.

“Saya berharap pemuda Muhamadiyah dapat mewujudkan tujuan mulia tersebut. Selalu berjuanglah untuk menjadi yang terbaik. Diharapkan pemuda bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kota Batu untuk Indonesia,” pungkas walikota.

Foto @edytink_kdc Berita @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.