BeritaFoto

Pembukaan Cobra Paradigling Open Championship dalam Rangka HUT Divif 2 Kostrad ke-58

BATU, Humas – Berlokasi di Lapangan Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Yonkes 2 Kostrad Malang menggelar upacara pembukaan kejuaraan paralayang “Cobra Paradigling Open Championship” pada Jumat (21/6/2019) siang. Upacara pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota H. Punjul Santoso, Komandan Pangkalan Udara Abdul Rachman Saleh yang diwakili oleh Pembina Olahraga Dirgantara Indonesia, Asisten serta Staff Divisi Infantri 2 Kostrad, Ketua Umum FASI Jawa Timur, para undangan, dan peserta lomba Cobra Paradigling Open Championship.

Mayor Jendral TNI Tri Yuniarto, selaku komando upacara, membuka kejuaraan “Cobra Paradigling Open Championship” ini dan melakukan penyematan tanda peserta lomba secara simbolis kepada perwakilan peserta.

Dalam sambutannya, Mayor Jendral TNI Tri Yuniarto mengatakan bahwa tujuan diadakannya kejuaraan ini adalah dalam rangka memperingati HUT Divisi Infantri Kostrad ke-58 serta wujud kepedulian Divisi Infantri Kostrad untuk mencari bibit-bibit atlit dan meningkatkan prestasi pada olahraga paralayang, dan selamat datang kepada peserta Cobra Paradigling Open Championship 2019. “Semoga seluruh rangkaian kejuaraan Cobra Paradigling Open Championship ini berjalan sesuai rencana, lancar, aman, dan tertib. Kepada seluruh peserta manfaatkan event ini sebaik-baiknya, serta bertandinglah secara sportif,” tambahnya.

Setelah upacara pembukaan berakhir, hadirin, undangan, dan peserta upacara diajak untuk menyaksikan Tim Paramotor yang melakukan atraksi. Terdiri dari empat formasi dengan formasi pertama dari perwakilan Abdul Rachman Saleh membawa lambang Federasi Aero Sport Indonesia. Formasi kedua oleh perwakilan Kodam V Brawijaya dengan membawa lambang Kodam V Brawijaya. Formasi ketiga dari Federasi Aero Sport Indonesia membawa lambang AR Helmet. Formasi keempat membawa lambang Divisi Infantri 2 Kostrad. (hms/pandermannews)

Foto : Rizky

News : Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.