BeritaFoto

Pemerintah Kota Batu Terima 250 Botol Hand Sanitizer Hasil Laboratorium Pasca Panen Balitjestro

Batu, humas.batukota.go.id – Balai Penelitian dan Tanaman Jeruk Subtropika (Balitjestro) Kementrian Pertanian di Dese Tlekung Kecamatan Junrejo, menyerahkan 250 Botol Hand Sanitizer yang dibuat dari laboratorium pasca panen Balitjestro, Kamis (19/03/2020). Hand Sanitizer tersebut diterima oleh Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso di ruang kerjanya. Wawali menyampaikan terimakasih karena menurutnya hand sanitizer sangat sulit didapat karena pandemi Covid-19 di Indonesia. “Saya menyampaikan terimakasih, dan akan kita sampaikan ke bu wali. Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih,” ungkap wawali.

Maksud dan tujuan penyerahan ini sebagai wujud kepedulian Balitjestro dalam mencegah penyebaran Covid-19, 250 botol hand sanitizer tersebut terdiri dari kemasa 30 ml, 60 ml dan 100 ml yang diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat,

Komposisi hand sanitizer tersebut ada 5 komponen, yakni alkohol 96 persen, H2o2, Resirol, Aquades dan Aksiri dari jeruk.


Foto : @rizki_asz
Berita : @edytink_kdc .
#sanitizer#covid_19

Leave a Reply

Your email address will not be published.