BeritaFoto

Halal Bihalal Gabungan Organisasi Wanita Kota Batu

BATU,Humas – Sebagai sarana membuka hubungan pribadi dan kedinasan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batu mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H di Ruang Rapat SKPD, Balai Kota Among Tani Batu, Jumat (21/6/2019). Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri, Ketua Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan pengurus GOW Kota Batu.

Pada kesempatan ini, Maya Novita, Direktur Sekolah Tahfiz Anak dan Balita selaku pembicara dalam acara halal bihalal ini memberikan tausyiah tentang makna hari kemenangan dan arti taqwa kepada anggota GOW Kota Batu.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Batu Aini Zadim menyampaikan perlu untuk meningkatkan kerjasama yang baik antar anggota dan pengurus dalam melaksanakan kegiatan GOW. Serta, harapan kedepannya dapat meningkatkan kerjasama dengan organisasi-organisasi lain dan turut mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah Kota Batu. Aini juga menambahkan bahwa akan dilaksanakan kegiatan pelatihan kepemimpinan perempuan yang akan mendatangkan Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Guru Besar UIN Surabaya Prof Akh. Muzakki, Grand, SEA, MAg, MPhil, PhD. sebagai pembicara pada 10 Juli 2019 mendatang. (hms/pandermannews)

Foto : @edytink_kdc
Berita : @aristraputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.