Berita

Wali Kota Batu Lantik Mohammad Reza Januar sebagai Direktur PT BWR

Wali Kota Batu Lantik Mohammad Reza Januar sebagai Direktur PT BWR

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko secara resmi melantik Mohammad Reza Januar SE, sebagai Direktur PT Batu Wisata Resource (BWR).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Rupatama, Balaikota Among Tani, Rabu (19/5/2021). Berdasarkan SK Wali Kota Batu Nomor 188.45/205/KEP/422.012/2021, tanggal 18 Mei 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Tim Ahli Pembina BUMD, Mantan Direktur BWR Bagyo Prasasti, serta Kabag Perekonomian dan SDA Santi Restuningsasi.

Pembina BUMD, Aminul Amin mengatakan bahwa, dibutuhkan komitmen seperti laporan berkala segala macam progres yang bisa dipantau.

“Monitoring dan evaluasi melibatkan semua pihak, supaya bisa mengetahui dan di bantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan perlu rebranding ulang, untuk memantapkan core bisnis serta penyempurnaan tata kelola organisasi dan struktur perusahaan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wali Kota Batu, Beliau menekankan perlunya rebranding untuk menjawab tantangan di masa depan.

“Pemerintah Kota Batu harus mendukung untuk perubahan yang lebih baik. Tujuan utama meningkatkan PAD, untuk bisa memfalisitasi sesuatu yang tidak bisa di berikan pemerintah bisa melalui PT BWR ini, seperti penyediaan pupuk atau fasilitas pertanian sangat luar biasa bisa membantu masyarakat langsung,” ungkapnya.

“Untuk ke depan banyak tugas berat yang akan di hadapi. Dengan semangat dan niat yang baru semoga bisa terlaksana tercapai segala yang di cita citakan untuk kemasalahatan masyarakat Kota Batu. Semoga ke depan PT BWR, bisa bertambah baik dan maju di dukung Pemerintah Kota Batu,” tambah Wali Kota.

Sementara itu, M Reza Januar menyampaikan terima kasih atas dilantiknya menjadi Direktur PT BWR.

“Kedepan kita harus bisa mandiri dan berdakari, mempersiapkan perusahaan ini sebaik mungkin. Insyaallah masih banyak peluang peluang yg bisa kita tingkatkan dan butuh sekali pendampingan dari Pembina BUMD, supaya PT BWR tetap di jalannya dan bisa maju lagi,” pungkasnya.

Foto : @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.