BeritaFoto

Kunjungi SMPN 3 dan SMPN 2 Pj Wali Kota Batu Pantau Pelaksanaan Ujian Sekolah

Kunjungi SMPN 3 dan SMPN 2 Pj Wali Kota Batu Pantau Pelaksanaan Ujian Sekolah

AAP : Siswa Harus Dipupuk Rasa Cinta Terhadap Lingkungannya

Prokopim, BATU – Dalam kegiatan hari Selasa (4/4/2023), Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berkunjung ke SMPN 3 Beji, dan SMPN 2 Sisir, Kota Batu.

Pj Wali Kota Batu ingin mengetahui secara langsung tahapan proses pelaksanaan ujian sekolah ditingkat SMP kelas IX yang sudah dimulai sejak hari Senin kemarin.

Aries juga menyapa sekaligus memberikan motivasi kepada anak anak yang pada waktu kunjungan sedang mengerjakan ujian mata pelajaran matematika.

“Anak-anak kita saat ini tengah menjalani ujian sekolah. Saya hadir langsung di SMPN 2 dan SMPN 3 Batu untuk memastikan anak-anak mengikuti ujian dengan baik dan lancar,” katanya Aries usai kegiatan.

Dikesempatan yang sama, Aries juga melihat kondisi lingkungan sekolahan yang dirasa masih kurang dari segi kebersihan lingkungannya.

“Saya juga berpesan kepada Kepala Sekolah dan Guru, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekolah, termasuk mengadakan lomba membuat taman di depan masing-masing kelas, agar membuat nyaman dalam pembelajaran,” tambahnya.

Untuk menjaga kebersihan lingkungan, Aries menekankan tidak hanya bergantung pada petugas namun ditumbuhkan kesadaran anak tentang menjaga kebersihan.

“Bapak ibu guru harus menanamkan kesadaran sejak dini kepada anak-anak untuk memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan keindahan lingkungannya,” pungkasnya.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.