BeritaFoto

Komitmen Dukung Program PSN PTSL, Pemerintah Kota Batu di Ganjar Penghargaan

Komitmen Dukung Program PSN PTSL, Pemerintah Kota Batu di Ganjar Penghargaan

Pj Wali Kota Batu : Ini adalah Hasil Kolaborasi bersama BPN untuk masyarakat

Prokopim, SURABAYA – Pemerintah Kota Batu kembali meraih penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Jawa Timur, di Hotel Shangrila, Surabaya (14/3).

Penghargaan yang diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Batu, Bangun Yulianto ini, merupakan apresiasi atas dukungan dalam mensukseskan kegiatan Program Strategis Nasional di wilayah Kota Batu.

Bentuk dukungan anggarannya yaitu berupa hibah yang diberikan Pemerintah Kota Batu untuk pengukuran dan pemetaan program PSN PTSL di Tahun Anggaran 2023.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kota Batu

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batu, penghargaan ini adalah sebagai komitmen pemerintah dalam mendukung suksesnya program PTSL. Mari kita sukseskan Program PTSL hingga Kota Batu menjadi Kota Lengkap,” katanya.

Kepada redaksi Prokopim, Kepala Kantor Pertanahan Kota Batu, R Haris Suharto berharap penghargaan ini menambah semangat kolaborasi antara pemerintah kota dengan Badan Pertanahan Nasional.

Dia menambahkan, Kantor Pertanahan Kota Batu sudah menyelesaikan target 2.000 sertifikat di dua desa pada tahun 2022 dan menargetkan 5.000 sertifikat yang harus diselesaikan pada tahun 2023.

“Insyallah kami berkomitmen antara pemerintah daerah dengan kantor pertanahan akan menyelesaikan sertifikat tersebut”, tuturnya.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.