BeritaFoto

Pesan Natal Pj Wali Kota : Ajak Seluruh Umat Kristiani Menjaga Kota Batu

Pesan Natal Pj Wali Kota : Ajak Seluruh Umat Kristiani Menjaga Kota Batu

Akui kepemimpinan Dewanti-Punjul, Kota Batu berkembang dan maju pesat

Prokopim, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengajak seluruh umat Kristiani untuk menjaga Kota Batu. Hal ini disampaikan olehnya saat menghadiri Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Badan Kerjasama Seluruh Gereja (BKSG) Kota Batu di Sekolah Al KItab Kota Batu.

Aries dalam sambutannya, berharap seluruh umat Kristiani agar turut serta menjaga Kota Batu yang telah terkenal namanya bukan hanya nasional tetapi terkenal di manca negara. Terutama untuk menjaga kenyamanan, keindahan dan kebersihan, sehingga masyarakat dan wisatawan selalu ingin datang ke Kota Wisata Batu.

“Saya ingin mengajak kepada seluruh Umat Kristiani untuk bersama-sama saling bahu membahu menjaga agar Kota Wisata Batu yang kita cintai ini terus nyaman, indah dan bersih. Ini semua kita lakukan agar masyarakat dan wisatawan merasa nyaman dan ingin kembali menikmati keindahan Kota Batu yang kita cintai,” ujarnya.

Aries juga menjelaskan, perjalanannya memimpin Kota Wisata Batu sangat singkat, hanya 1 tahun. Namun ia ingin mempergunakan waktu yang singkat ini untuk bersama-sama masyarakat Kota Batu melanjutkan dan membangun Kota Wisata Batu lebih baik lagi. “Waktu saya memimpin Kota Wisata Batu yang kita cintai ini sangatlah singkat. Sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri hanya 1 tahun. Namun saya ingin memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk bersama-sama masyarakat untuk membangun Kota Wisata Batu yang kita cintai,” tegasnya.

Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur ini juga menyampaikan bahwa ia juga bersama-sama ASN Pemerintah Kota Batu, berkomitmen untuk melakukan hal yang sama. Yaitu menjaga kenyamanan, keindahan dan kebersihan serta membangun Kota Wisata Batu. Ia menegaskan bahwa menjaga Kota Batu merupakan tugas seluruh masyarakat termasuk ASN Pemerintah Kota Batu.

Di tengah sambutannya, Aries juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Periode 2017-2022, yang turut hadir dalam kemeriahan Perayaan Natal BKSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published.