BeritaFoto

Hadiri Pelantikan PPS Pemilu 2024, Pj Wali Kota Batu Ingatkan Pentingnya Komunikasi

Hadiri Pelantikan PPS Pemilu 2024, Pj Wali Kota Batu Ingatkan Pentingnya Komunikasi

Prokopim, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, di Kusuma Agrowisata Hotel, Selasa (24/1).

Sebanyak 72 orang yang dikukuhkan oleh Ketua KPU ini akan disebar diseluruh kecamatan yang ada di Kota Batu untuk mengawal tahapan proses Pemilu 2024 yang sudah mulai berlangsung sejak 14 Juni 2022 lalu.

Aries mengatakan bahwa Anggota PPS menjadi ujung tombak penyelenggara Pemilu 2024, dan ini selaras dengan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Batu untuk mensukseskan pelaksanaan tahun politik dan pemilu yang tidak ringan.

“Kami berharap proses pemilu dapat memperoleh pemimpin yang bisa mengayomi seluruh masyarakat Kota Batu,” katanya.

Pj Wali Kota Batu juga memberikan apresiasi terhadap proses seleksi Anggota PPS Pemilu 2024 oleh KPU Kota Batu yang menggunakan sistem CAT (Computer Asisted Test).

“Sangat luar biasa proses perekrutan mengugunakan sistem komputer, tentunya hasilnya adalah orang hebat yang terpilih dan semoga bisa bekerjasama dan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Batu,” urainya.

Diakhir sambutannya, Aries berpesan kepada seluruh Anggota PPS yang baru saja dilantik untuk berkomunikasi yang baik dan lebih mengedepankan etika terutama ketika berhadapan dengan orang yang lebih tua.

“Saya harapkan tidak ada benturan yang terjadi, menjaga komunikasi itu penting, hormati orang yang lebih tua. Bekerjalah dengan ikhlas, sepenuh hati, masyarakat membutuhkan Pemilu yang berintegritas dan adil,” pungkas Aries mengakhiri sambutannya.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.