Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kota Batu Pada Pelaksanaan Pemilu 2019

Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kota Batu Pada Pelaksanaan Pemilu 2019

BATU, Humas – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu melaksanakan Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kota Batu Pada Pelaksanaan Pemilu 2019,bertempat di hotel senyum Jatim Park 3, Jl.Soekarno no.144 Beji, Kecamatan Junrejo. Dalam rapat ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso,Ketua KPU Batu Mardiono, S.H.I beserta jajaran komisioner KPU Kota Batu, Forkopimda Kota Batu, instansi terkait di Pemerintahan Kota Batu, Bawaslu Kota Batu, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, pers serta partai politik peserta Pemilu 2019.

Ketua KPU Kota Batu Mardiono, S.H.I dalam sambutannya sekaligus membuka rapat ini mengatakan bahwa rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi, permasalahan serta masukan selama tahapan pencalonan Pemilu 2019. Dengan begitu, hasil rapat dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan regulasi pemilu yang lebih baik kedepannya. Yang nantinya segala masukan yang bisa kita catat untuk dibawa ke Rapat Koordinasi Nasional KPU RI pada tanggal 21-24 September 2019.

Sementara itu Wakil Wali Kota Ir.H. Punjul Santoso dalam sambutannya menyampaikan beberapa masukan terutama tentang Komunikasi. Beliau berpendapat bahwa kalau ada komunikasi lebih awal, permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan. Selain itu,mengenai zonasi bagaimana alat peraga ditempatkan, serta koordinasi KPU dengan Pemkot Batu.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *