BeritaFoto

Wali Kota Batu Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

Wali Kota Batu Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

Prokopim, BATU – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022, di halaman Balaikota Among Tani Kota Batu, Jumat (28/10).

Upacara diikuti oleh Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat serta ASN di lingkungan Pemkot Batu yang mengikuti upacara mengenakan pakaian adat dari berbagai suku di tanah air.

Membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga, Dewanti Rumpoko menjelaskan bahwa Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 ini mengambil tema sentral “Bersatu Bangun Bangsa”.

Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

Seluruh elemen bangsa diajak menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa.

Di penghujung sambutan tersebut, seluruh elemen bangsa juga diajak menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa. (dok.daniel/edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.