BeritaFoto

Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla, Kunjungi Kota Batu beri Motivasi Pelajar dan Kangni

Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla, Kunjungi Kota Batu beri Motivasi Pelajar dan Kangni

BATU, Prokopim – Puteri Pariwisata Indonesia 2022, Adinda Cresheila, disela kegiatan di Kota Batu, memberikan motivasi kepada para finalis Kangmas Nimas (Duta Wisata) Kota Batu Tahun 2022, Duta Genre, dan para pelajar di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kamis (9/6).

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, dalam sambutannya menyampaikan kadatangan Puteri Indonesia Pariwisata 2022, adalah untuk memberikan kisah perjuangan karir dari awal hingga mencapai karirnya saat ini.

“Semoga Finalis Kangni yang ada disini bisa mengambil ilmu dan mencontoh, bahwa tidak ada keberhasilan yang didapat dengan proses instan. Harus ada upaya yang luar biasa untuk dapat mencapai impian. Doa Budhe akan menyertai Dinda, jaga nama keluarga, jaga nama Indonesia di Ajang Miss Supranational 2022 di Polandia,” ungkap wali kota.

Dara kelahiran Kota Malang ini, dalam motivasinya menceritakan kisah, suka duka dan perjuangan, dalam mencapai karir dan menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2022.

“Beauty Pageant itu tidak hanya tentang yang tercantik tapi bagaimana kita bisa menjadi inspirasi dan manfaat bagi orang lain melalui cara kita berbicara dan menampilkan diri,” pesannya.

Selain itu, Adinda Cresheilla menyampaikan kepada peserta agar tidak pernah takut gagal. “Jangan takut bermimpi besar, agar mimpi tersebut tidak berhenti sampai di Kota Batu saja. Yang terakhir adalah teruslah berusaha sekuat tenaga untuk mencapai impian,” pungkas Adinda. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.