BeritaFoto

Selamatan Desa Tlekung, Wali Kota Batu Serahkan SK THL Kepada Pengelola Sampah di TPA

Selamatan Desa Tlekung, Wali Kota Batu Serahkan SK THL Kepada Pengelola Sampah di TPA

TLEKUNG – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menghadiri pagelaran wayang kulit dalam rangka memeriahkan selamatan Desa Tlekung, di kantor balai desa setempat, Kamis (4/8) malam.

Didampingi Kadis LH dan Camat Batu, serta Anggota DPRD, Wali Kota Batu juga menyerahkan SK Tenaga Harian Lepas (THL) Pengelola Sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tlekung.

Wali Kota Batu dalam sambutannya berharap sampah dapat dikoordinasikan dengan baik, sehingga bisa membawa wilayahnya menjadi bersih dan nyaman.

Selain itu, Hj Dewanti juga menyampaikan selamat atas penyelenggaraan kegiatan selamatan Desa Tlekung serta mendoakan agar warga diberikan kesehatan, dan rejeki yang barokah.

Kadis LH, Arief Setiawan, menjelaskan penyerahan ini adalah komitmen Wali Kota Batu pada saat pertemuan dengan warga, karena selama ini warga secara swadaya iuran untuk membayar gaji pengelola sampah.

Sementara itu Kepala Desa Tlekung menjelaskan lakon pagelaran wayang kulit dengan judul Wahyuning Cakra Ningrat, berharap disituasi saat ini warga semakin mudah mencari rejeki.

Terkait SK THL kepada warganya, Kades Tlekung menyampaikan terimakasih sebab langkah yang diambil Pemerintah Kota Batu ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakatnya. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.