BeritaFoto

Gelar RUPS, Wali Kota Batu Apresiasi Kinerja Perumdam Among Tirto

Gelar RUPS, Wali Kota Batu Apresiasi Kinerja Perumdam Among Tirto

BATU, Prokopim – Pemerintah Kota Batu menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perumdam Among Tirto, di Rupatama, Balaikota Among Tani, Senin (27/6).

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, jajaran kepala SKDP, Direktur Perumdam serta direksi Perumdam Among Tirto.

Direktur Perumdam Among Tirto, Edi Sunaedi, menjelaskan program kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana untuk masa bakti tahun yang akan datang.

Edi Sokek sapaan direktur juga menjelaskan berbagai program seperti pembebasan biaya denda, keringanan buka baru untuk warga kurang mampu, pelebaran jaringan pelayanan, pembuatan aplikasi sapa untuk mempercepat pelayanan, pelatihan jurnalistik dan bebagai program lain.

Sementara itu, Wali Kota Batu, memberikan apresiasi terhadap laporan yang disampaikan Direktur Perumdam Among Tirto. Lebih lanjut, BuDe berharap bisa terus berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk menjaga lingkungan hidup.

“Saya yakin, Perumdam Among Tirto akan berkembang menjadi perusahaan yang besar, selamat atas Predikat WTP yang telah diraih, semoga bisa dipertahankan,” jelas Wali Kota.

Wakil Wali Kota Batu, menambahkan perlunya Perumdam Among Tirto untuk sosialisasi yang lebih masif dan menyelenggarakan survey tingkat kepuasan pelanggan tiap tahun serta peka terhadap perubahan status pelanggan sesuai dengan manfaatnya. (herman/daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.