BeritaFoto

Wali Kota Batu Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Prof Widodo, Rektor UB 2022-2027

Wali Kota Batu Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Prof Widodo, Rektor UB 2022-2027

MALANG, Prokopim – Prof Widodo, SSi, MSi, PhD, MedSc dilantik sebagai rektor Universitas Brawijaya (UB) periode 2022-2027.

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menghadiri sekaligus memberikan selamat kepada Rektor UB, yang dilantik oleh Menko PMK, Prof, Dr Muhajir Effendi, di Samanta Krida, Senin (27/6).

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa, serta Forkopimda se-Malang Raya.

Prof Muhajir dalam sambutannya mengatakan, pelantikan saat ini bersamaan dengan masa transisi Universitas Brawijaya, sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH). UB sedang dalam masa transformasi menjadi kampus pelopor, pembaharuan, dan berinovasi teknologi.

Sementara itu, Rektor UB yang baru saja dilantik bertekad untuk melanjutkan program yang digagas rektor sebelumnya.

“Saya yakin dengan bekal kualitas SDM, para profesor, tenaga kependidikan dan mahasiswa kita mampu terbang mengejar di dunia internasional,” katanya.

Wali Kota Batu ketika di wawancara oleh media menyampaikan selamat atas pelantikan Prof Widodo sebagai Rektor UB yang baru. Menurut BuDe, hubungan antara UB dengan Pemerintah Kota Batu dalam berbagai bidang kerjasama sudah berjalan dengan lancar. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.