BeritaFoto

Berangkatkan Explore Nation Big Bike Adventure, Wali Kota : Tanda Ekonomi Kota Batu Bangkit

Berangkatkan Explore Nation Big Bike Adventure, Wali Kota : Tanda Ekonomi Kota Batu Bangkit

BATU, Prokopim – Kota Wisata Batu, memang sudah dikenal lama menjadi tempat persinggahan dan istirahat bagi pelancong atau wisatawan.

Semenjak kasus aktif harian Covid-19 terus melandai, dan destinasi wisata dibuka, akhirnya kini Kota Batu kembali ramai dikunjungi wisatawan.

Salah satunya hari ini, Sabtu (21/5) pagi, Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, memberangkatkan Explore Nation Big Bike Adventure, di halaman Hotel Kartika Wijaya.

Hj Dewanti Rumpoko, mengungkapkan rasa senangnya, Kota Batu menjadi salah satu lokasi tujuan para pengendara motor besar dari berbagai wilayah.

“Ini pertanda ekonomi sudah mulai pulih dan bangkit, saya sangat lama tidak melihat even motor sport di Kota Batu,” jelas Wali Kota.

Wali Kota berharap, setelah kembali ke keluarganya bisa suatu saat ke Kota Wisata Batu lagi dengan mengajak keluarganya.

“Untuk menikmati waktu bersama keluarga, dan keindahan alam dan wisata yang ada di Kota Batu,” tambah Wali Kota Batu.

Explore Nation sesi pertama di tahun 2022 akan di selenggarakan tanggal 21-22 Mei 2022 dengan total track Rally 308 km dan total trip 428 km melewati Kota Batu, Kota Malang, Kab. Lumajang, Jember, dan Banyuwangi.

Foto @hermanderuitter33
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.