Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Wali Kota Batu Ikuti Seminar Nasional Anti Korupsi yang Dibuka oleh Wagub Jatim

Wali Kota Batu Ikuti Seminar Nasional Anti Korupsi yang Dibuka oleh Wagub Jatim

SURABAYA, Prokopim Batu – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, bersama Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, serta Wali Kota dan Bupati se-Jawa Timur, mengikuti seminar nasional pemberantasan korupsi, di Kantor Gubernur Jatim, Surabaya, Rabu (19/1).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Provinsi Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (DPP-GNPK) tersebut, dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

Acara ini juga dalam rangka memperingati hari anti korupsi se dunia, yang digelar secara nasional diikuti oleh Jendral TNI (Purn) Wiranto, Irjen Pol Agung Makbul sekretaris Saber Pungli Kemenkopolhukam RI.

Dalam sambutannya, Wagub menjelaskan Pemprov Jatim berkomitmen memberantas dan melawan korupsi. “Kepada seluruh bupati/walikota, mari kita pastikan tidak ada pungutan liar di SMA/SMK Negeri di wilayah masing-masing,” Kata Wagub.

“Dengan kehadiran bupati/walikota, ini merupakan wujud melakukan kerjasama dengan berbagai elemen dalam pemberangatasan dan penanganan korupsi, semoga Allah SWT bisa meridhoi ikhtiar kepala daerah dalam memberantas korupsi,” pungkas Wagub.

Kegiatan dengan tema “Kepala Daerah Dalam Pusaran Korupsi”, juga dipaparkan pemetaan kasus korupsi berdasarkan modus oleh Indonesia Corruption Watch (ICW).

Foto @hermanderuiter33
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *