BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Buka Muskot IV Orari, Dapat Call Sign Kehormatan YC3PJS.

Wakil Wali Kota Batu Buka Muskot IV Orari, Dapat Call Sign Kehormatan YC3PJS.

BATU, Prokopim – Bertempat di Grand Palem Hotel, Orari Lokal Batu menyelenggarakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke IV, Sabtu (2/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Orari Lokal Malang Raya, Orari Daerah, Orari Kanjuruhan, Orari Lokal Batu, dan RAPI Kota Batu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegahan Covid-19.

Wakil Wali Kota Batu hadir untuk membuka Muslok ke-4 dengan tema “Revitalisasi Eksistensi Orari Lokal Kota Batu”, salah satu kegiatannya adalah memilih ketua baru, periode 2021-2024.

Ketua ORARI Lokal Batu (YC3RRF) menjelaskan, Muslok ke 4 sesuai dengan AD-ART Orari. Ia juga menjelaskan ORARI mendukung program pemerintah, terutama di masa pandemi. Salah satunya adalah tercapainya 100 persen anggota Orari.

Ketua Orari Jatim (YB3VO), Soebandi Sugito, menjelaskan pihaknya telah membentuk tim IT untuk membantu anggotanya di Orari Lokal yang membutuhkan.

Ia juga menjelaskan Orari juga melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Ketua Orari Jatim juga berharap apabila pemerintah daerah membutuhkan bantuan Orari harus siap, Orari juga dibentuk sebagai cadangan komunikasi nasional.

Ketua ORARI Jatim juga mengumumkan call sign kehormatan untuk Wakil Wali Kota Batu yaitu YC3PJS.

Wakil Wali Kota dalam sambutanya menjelaskan Orari adalah organisasi yang luar biasa dalam membantu pemerintah daerah dan pusat.

“Beberapa waktu lalu terjadi bencana di Kota Batu, Orari bersinergi dengan berbagai pihak membantu berkomunikasi kebutuhan yang diperlukan karnena sinyal komunikasi sulit,” kata Wawali.

Wawali juga mengungkapkan bahwa vaksinasi di Kota Batu mencapai 79 persen, namun dari lansia masih sekitar 44 persen.

Beliau berharap Orari Lokal Batu membantu untuk mensosialisasikan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.