KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto Lensa KWB

Wakil Wali Kota Batu dan Kapolres Batu Tinjau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

BATU, Prokopim – Memasuki hari ketiga ibadah puasa Ramadhan, Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso bersama Kapolres Batu dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), meninjau harga kebutuhan pokok di beberapa titik, Kamis (15/4/2021).

Dalam kegiatan ini, ada empat titik yang disasar yaitu Pasar Besar Kota Batu, agen sembako (depan pasar besar), Distributor Candra dan Batu Plaza.

Wakil Wali Kota Batu mengungkapkan bahwa memasuki bulan ramadhan, operasi pasar ini akan diadakan sebanyak 3 (tiga) kali. “Supaya masyarakat mendapatkan pelayanan yang pasti,” ungkapnya.

Beliau juga mengatakan bahwa berdasarkan laporan Diskumdag, ketersediaan bahan dan harga kebutuhan pokok di Kota Batu masih aman. “Kita cek terus secara berkala, untuk saat ini harga yang kita temukan dilapangan masih stabil,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Batu menjelaskan pihaknya terus ikut memantau melalui tim satgas pangan harga kebutuhan pokok dan stok barang. “Sebagai pendukung biar tidak ada gejolak di masyarakat dan stok/harga tetap stabil, kita ikut memantau untuk menghindari penimbunan barang,” jelas Kapolres.

Foto Daniel Hermanto
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *