Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Hibah Pariwisata Untuk Hotel tahun 2020

BATU, Humas – Pemerintah Kota Batu melalui dinas pariwisata mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Hibah Pariwisata Untuk Hotel tahun 2020 dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi covid-19, bertempat di Hotel El Royal Wijaya Batu, Jum’at (11/12/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Kajari Batu Dr Supriyanto, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Drs. Arief As Siddiq didampingi Jaksa Pengacara Negara Kejari Batu, Ketua Asosiasi Perhotelan Kota Batu dan peserta Perwakilan Hotel se-Kota Batu sebanyak 76 Peserta.

Dimana pemerintah melalui Kementerian Pariwisata memberikan stimulan untuk pelaku usaha di bidang perhotelan dan restoran dengan cara memberikan bantuan hibah pariwisata di beberapa daerah di Indonesia, termasuk Kota Batu.

Dalam kesempatan ini, Kajari Batu mengatakan, bahwa upaya Kejari Batu dalam melakukan pendampingan hukum (Legal Assistance) terhadap penyaluran Dana Hibah dari Kementerian Pariwisata kepada Pemkot Batu agar kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Untuk membantu terlaksananya program pemerintah tersebut, Kejari Batu atas permohonan Dinas Pariwisata Kota Batu melakukan tugas pendampingan hukum atas provram tersebut melalui bidang Perdata dan TUN agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik, lancar, TEPAT SASARAN, TEPAT WAKTU, TEPAT MUTU DAN TERTIB ADMINISTRASI.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *