BeritaFoto

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-56 Tahun 2020 Kota Batu, Sekaligus Launching Konsumsi Tablet FE Bagi Remaja Putri

Batu, Humas – Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56 Tahun 2020 Kota Batu digelar di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, jum’at (13/11/2020). Mengangkat tema “KWB SEHAT MENUJU INDONESIA SEHAT” diikuti oleh Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Harviadhi, Pabung Kodim 0818, Perwakilan Kajari, DPRD Kota Batu, serta Rumah Sakit dan Puskesmas se-Kota Batu melalui virtual.

Acara diawali dengan laporan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu dilanjutkan pemutaran video edukasi bagi Milenial konsumsi tablet FE agar terhindar dari animea. Dirangkai dengan launching konsumsi tablet FE bagi remaja putri.

Selanjutnya diberikan penghargaan kepada OPD yang menerapkan protokol kesehatan terbaik, satgas Covid-19 desa terbaik, Penggerak PKK yang menerapkan protokol terbaik oleh Walikota Batu dan Forkopimda.

Walikota Batu dalam sambutannya mengingatkan selain waspada terkait Covid-19 di hari Kesehatan Nasional Ke-56 tahun ini sekaligus launching konsumsi tablet FE bagi remaja putri saya sangat mendukung sekali. Yang terpenting Dinas kesahatan kerjasama dengan organisasi wanita dan terus mensosialisasikan ke masyarakat luas. (hms)

@yudha_ari_nurhamid
@hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.