Berita

Patroli Skala Besar Oprak Sahur KWB

Sahur Bersama Polres Batu dan Forkopimda saat Patroli Skala Besar Oprak Sahur KWB

BATU,Humas – Polresta Batu bekerjasama dengan Forpimda Kota Batu menggelar acara kegiatan “Oprak Sahur 2019” di sekitar Kota Batu dimana Kegiatan Patroli Bulan Ramadhan dengan Skala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Batu AKBP.Budi Hermanto,dengan melaksanakan apel di halaman parkir timur Jatim Park 3 yang kemudian dilanjutkan on the road sekitar Kota Batu kemudian diakhiri di halaman kantor KPU Kota Batu, Minggu pagi (12/5/2019). Turut dihadiri juga oleh Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu H.Punjul Santoso, Wakil Ketua DPRD Batu Hari Danah W, Kajari Batu Sri Heny Alamsari, Pabung 0818, Sekda beserta pimpinan SKPD Kota Batu, Komisioner KPU Kota Batu, serta para peserta Apel dari ormas, senkom, babinsa, babinkamtibmas, pemusik patrol, satpol, orari yang berada di Kota Batu.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dalam wawancara mengatakan bahwa kegiatan oprak sahur ini kita buat lain dari yang lain, artinya bagaimana Pemerintah Kota Batu,Forkompimda terus perwakilan parpol,masyarakat dan stakeholder yang ada di Kota Batu sampai dengan sahur masih ada ditengah tengah masyarakat dimana itu menunjukkan keakraban kita dengan masyarakat dengan berkeliling memberikan sahur bersama di KPU yang menunjukkan bahwa KPU Kota Batu aman.

Sementara itu Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih kepada Polres Batu atas program yang luar biasa,baru kali ini saya ikut sahur bareng bareng membangunkan orang sahur sambil melihat kondisi di Kota Batu yang alhamdulilah terlihat kondusif,aman dan terkendali sampai akhir ramadhan. Kami atas nama pimpinan pemerintah Kota Batu mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat,khususnya kepada aparat keamanan dan seluruh jajaran KPU Batu atas terselenggaranya pemilu serentak denga baik dan lancar serta Kota Batu mendapat partisipasi pemilih 92%. Dan saya akan memberikan hadiah kepada masyarakat Kota Batu dengan partisipasi tertinggi di Kota Batu.(hms/pandermannews)

foto by Daniel Hermanto

News by Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.