BeritaFoto

Rapat Koordinasi Pembangunan dan Penyempurnaan DED Pasar Induk Kota Batu

Batu, Humas – Rapat Koordinasi Pembangunan dan Penyempurnaan DED Pasar Induk Kota Batu di gelar di Ruang Rapat Utama Lantai 5 Balaikota Among Tani, Batu, Jawa Timur, kamis (24/09/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Himpunan Pedagang Pasar (HPP), Konsultan Pembangunan Pasar dan Tim Percepatan Pembangunan Pasar Induk Kota Batu.

Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko memimpin langsung rapat yang membahas DED secara lebih konkret, serta menyampaikan apa yang dimaui oleh HPP bisa langsung di sampaikan dan sudah diakomodir.

Harapannya tolong bapak-bapak konsultan apa yang dimaui oleh bapak-bapak HPP bisa langsung diakomodir demi kelancaran dan penyempurnaan yang lebih baik lagi,”tambahnya.

HPP bersama Diskumdag Kota Batu menyampaikan total keseluruhan pedagang saat ini terdata 2155. Sementara Pihak Konsultan sebagai pihak pembantu Pemerintah Kota Batu menyampaikan telah melakukan survey selama 2 minggu terkait kondisi dan situasi Pasar Batu sebelum membuat Desain Gambar bersama tim ahli yang nantinya diajukan ke Dinas PU PR Pusat.

Diakhir rapat Bude sapaan akrab Ibu Walikota menyampaikan bahwa kita di percaya Pusat untuk membangun pasar karena melihat potensi pariwisata dan satu-satunya pasar Induk di Kota Batu sehingga kita patut bersyukur. (hms)

Foto @rizki_asz
Narasi @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.