Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim 2020, Walikota Apresiasi Kinerja Kota Batu Sebagai Tuan Rumah

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menghadiri acara Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim 2020 dengan total hadiah 6,65 miliar oleh Bank Jatim di Convention Hall Senyum World Hotel, Jl.Ir Soekarno no.144, Desa Beji, Kec.Junrejo, Kota Batu, Sabtu (19/9/2020). Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kota Batu, Kepala Dinas Sosial Ririk M, serta perwakilan direksi cabang bank jatim diseluruh jawa timur.

Walikota Batu dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Batu saya mengapresiasi kinerja Bank Jatim yang merupakan tuan rumah didaerah sendiri, dengan mendukung pembangunan daerah khususnya Kota Batu menuju Desa Berdaya Kota Berjaya. Penarikan undian ini hendaknya bukan dipandang bentuk hadiah semata,namun sebagai upaya untuk menjalin hubungan baik antara bank jatim dengan nasabah. Hadiah ini sebagai daya tarik tersendiri bagi nasabah agar semakin giat menabung dalam meningkatkan pembangunan perekonomian di jawa timur.

Lebih lanjut, Walikota Batu berharap agar pengelolaan PT Bank Jatim tetap dilakukam secara profesional sehingga dapat mewujudkan harapan masyarakat yang menginginkan bank ini menjadi bank kebanggaan masyarakat jawa timur. “Selamat kepada nasabah yang terpilih dan yang belum terpilih agar tetap terus meningkatkan saldo tabungannya di bank jatim,”katanya.(hms)

Fotografer @riskiasz Narasi :@hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *