BeritaFoto

Gubernur Jawa Timur Didampingi Walikota Batu Buka Munas V AMPHURI 2020

BATU,Humas – Asosiasi Muslim Penyelenggaraan Haji dan Umroh RI (AMPHURI) menyelenggarakan musyawarah nasional V AMPHURI, bertempat di ballroom The Singhasari Resort, Jl Ir Soekarno, Desa Beji, Kec Junrejo, Kota Batu, Jum’at (18/9/2020). Hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Jawa timur Dra Hj Khofifah Indar Parawansa,M.Si, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, Ketua Umum DPP AMPHURI H Joko Asmoro, Ketua OC DPD AMPHURI Jawa timur H Moch Sofyan Arif, Perwakilan Forkopimda Kota Batu, serta para peserta munas V AMPHURI seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP AMPHURI dalam sambutannya mengatakan,bahwa Amphuri ini sudah berdiri 13 tahun dan pada tahun ini akan dilaksanakan kegiatan munas ke-5 Amphuri selama 3 kedepan mulai tanggal 18 – 20 September 2020, ada 312 peserta yang hadir dalam kegiatan ini. “Saat ini terdapat 5 anggota yang akan mengikuti pemilihan ketua yang baru. Semoga ke depan AMPHURI semakin maju dan bisa bersatu padu untuk menghadapi suasana yang masih berat ini,”katanya.

Walikota Batu dalam sambutan selamat datang mengatakan kepada seluruh peserta munas ini bahwa pariwisata di Kota Batu masih bisa berjalan karena support dari semua pihak terutama dari gubernur yang selalu mempromosikan Kota Batu. “Semoga acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses memilih ketua yang baru,”katanya.

Sementara itu, Gubernur Jawa timur dalam sambutannya mengatakan, semangat 45 kepada seluruh peserta dalam menghadapi pandemi ini. Karena begitu besar dampak dari pandemi yang menghantam berbagai bidang kali ini. Semoga bisa bersama sama maju bersama. “Terima kasih kepada AMPHURI yang memilih Kota Batu sebagai tempat Munas,mudah mudahan suatu saat bisa kembali di jawa timur lagi. Karena Jawa timur mempunyai potensi yang besar,”katanya.

Gubernur Jawa Timur didampingi oleh Walikota Batu dan Ketua Umum Amphuri membuka secara langsung Munas V Amphuri 2020. Yang sebelumnya diawali dengan pemberian bantuan untuk anak yatim piatu.

Foto : @danielh3rmanto
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.